donaemons blog

18 Oktober 2008

rahasia nama naruto

Filed under: kisah animasi — donaemons @ 3:02 pm

tau gak klo nama Naruto dikasih sama Jiraiya
Why??karna dulu kan youndaime muridnya Jiraiya nah waktu ibu naruto hamil si jiraiya lagi buat novel,si hokage ke 4 ngomong kalo nama anaknya di ambil dari nama salah satu tokoh dalam novel tersebut!!!si hokage ke 4 masukin kyubi ke tubuh naruto karna tau klo anaknya lemah alias gak ada bakat jadi ninja.
Oleh karna itu Hokage ke-4 make jurus dewa pencabut nyawa yang dipake Hokage ke-3 lawan Orocimaru.
itaci bilang klo pengguna mangekyou ada 3 klo si sasuke bisa makenya yaitu:
1.Madara Uchiha
2.Itachi Uchiha
3.Sasuke Uchiha(itu juga klo dia bisa)
berhubung si Sasuke gak sudi dapet saran dari kakaknya makanya mungkin cuan 2 aja yang memiliki sharingan
Mengenai Tobi dia ngerasa kalau dia memiliki kekuatan sharingannya madara uchiha dan di antara keturunan uchiha yang lain belum ada yang bisa nandingin kekuatan sharingan milik madara uchiha
Mengenai komentar sojobo aku mo protes nih dapet informasi dari mana loe???
naruto itu lahir dari Namikaze Minato alias Hokage Keempat alias Yondaime dan kushina uzumaki.
informasi gw gak mungkin salah cos ada sumbernya.

Oh iya gw gak yakin klo si tobi bisa MS cos dia blon pernah make MS
Pein itu ketua Akatsuki dan ternyata di balik Pein itu ada seseorang yang memerintahnya itu masih tanda tanya!
di komiknya sih kekuatan kyubi itu digunakan untuk menyelesaikan misi negara akatsuki dan mencari uang dari hasil misi tersebut

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: