donaemons blog

17 Januari 2009

Mencari Penghasilan Tambahan Dari Internet – Baca Email Dibayar Dollar

Filed under: tulisan baru — donaemons @ 9:32 am

Saat ini mudah sekali mencari apa saja melalui internet, berita, informasi, tips, artikel, forum, penghasilan tambahan dan masih banyak yang bisa kita lakukan melalui internet. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai mencari penghasilan tambahan melalui internet.

Bagi anda yang mahir ataupun masih pemula di bidang pembuatan website, mungkin adsense adalah prioritas utama dalam mencari penghasilan tambahan melalui internet. Nah bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari adsense?? Tentunya iklan yang kita pasang di website kita sebanyak mungkin diklik oleh pengunjung website kita dan tentunya harus banyak pengguna internet mengunjungi website kita, dan itu membutuhkan kerja keras kita yang tidak gampang dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Pertanyaannya, apakah ada cara lain mencari penghasilan tambahan dari internet yang jauh lebih mudah dan praktis.

Pengalaman saya

Saya sudah banyak sekali membuat website dan pasang adsense disana, hasilnya sedikit sekali klik yang saya dapatkan dari ad yang saya pasang. Saya juga pernah mencoba affiliate marketing, tapi sampai saat ini belum juga ada yang menghasilkan.

Akhirnya aku mencoba ikutan Paid To Click (PTC), yang menjadi pertimbangan saya, daftarnya gratis, kita tidak perlu susah payah membuat website ataupun blog, dan tugas kita hanyalah mengklik iklan yang ditawarkan disana, awalnya saya tidak percaya, masa cuman klik banner aja dapet duit. Setelah saya mencapai minimal payout (saya ikutan di donkeymails) yaitu $0,1, saya coba untuk saya cairkan melalui E-Gold. Ternyata bener-bener bisa cair duitnya, walaupun cuman dikit, tapi ndak apa-apa, yang penting menghasilkan, daripada tidak sama sekali.

Jika Anda ingin mencoba, yah iseng-iseng berhadiahlah KLIK DISINI, GRATIS KOK

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

