donaemons blog

17 Januari 2009

TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,

Filed under: tulisan baru — donaemons @ 1:28 pm
nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Jadi ini resep dari temen fs gw.
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA …. persis .. plek … suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama … tapi bukan Ngaca Lho!
Dia kasih resep ke gw, caranya :
1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..
Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?
bagi yg uda baca ini repost aja mau brapa menit kek yg pntink harus masalahnya gw uda rasain sndiri gara2 ga repost,jd repost aja pake judul:
“TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,”
okok gw saranin mendingan repost dari pada kek gw lgs parno sendiri beneran ,terserah yg ga percaya……….

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: