donaemons blog

17 Januari 2009

Tips Cara Berkenalan Dengan Cewek/Wanita/Perempuan Yang Kita Suka Untuk Pendekatan / PDKT

Filed under: tulisan baru — donaemons @ 10:22 am

Umumnya yang mengajak kenalan pertama kali antara cowok dan cewek adalah si cowo karena cewe lebih cenderung protektif dan menjaga diri serta menjaga image. Diperlukan tehnik cara khusus untuk bisa berkenalan dan berkomunikasi dengan lawan jenis yang kita sukai.

Pertemuan dengan lawan jenis yang kita sukai atau sesuai dengan tipe kita sukai di tempat umum seperti di jalan, di bis, di kereta, di masjid, di restoran, di kampus, di sekolah, di tempat rekreasi, di mall, dan lain-lain umumnya hanya sekali saja sehingga diperlukan kecepatan berfikir dan bereaksi untuk bisa tetap berkomunikasi dengannnya.

Tetap sadari kelebihan dan kekurangan yang anda miliki dan bersikaplah apa adanya dengan tidak berpura-pura menjadi orang lain yang sangat berbeda. Jangan terlalu memaksakan diri karena wanita memiliki kriteria dan pilihan sendiri untuk memilih pasangannya sehingga ketika dia memberikan tanda atau perkataan yang menolak anda maka anda harus memahami dan mundur secara terhormat mencari lawan jenis lain yang mungkin dapat memberikan respon yang positif pada anda.

Untuk itu situs organisasi.org akan memberikan tips ini kepada anda para laki-laki / pria yang mengalami kesulitan berkenalan dengan lawan jenis. Namun diharapkan anda tidak mempermainkan hati wanita karena wanita yang sakit hati sama rasanya ketika anda sakit hati. Lakukanlah pedekate dengan wajar dan baik agar si dia tidak membenci anda.

1. Dikenalkan / Dikenalin Teman

Jika kita punya teman yang kenal dengan si dia maka kita bisa minta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si cewe tadi sekaligus kita bisa mengorek informasi dasar mengenai si cewek. Wanita akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain.

2. Pura-pura Bertanya

Ketika bertemu dengan dia di jalan pada saat menunggu bis, menunggu teman, menunggu film bioskop diputar, dll di mana doi tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Misalnya tanya jurusan bis, tanya tentang film yang bagus, tanya jam, tanya toilet, dsb. yang pasti bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah ok maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor telepon, email, dll dan pastikan anda punya alasan jika ditanya seperti ingin nanya-nanya lowongan kalau tempat si gadis bekerja, ingin bertanya tentang film-film yang bagus, dsb.

3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Jika kita kenal anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll kita bisa pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol. Namun sekali kita menjalin hubungan dengan si cewek maka kita harus tetap berhubungan yang baik dengan anggota keluarganya dan jangan sampai menyakiti si doi agar keluarganya tidak memasukkan anda ke dalam daftar buku hitam alias black list.

4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan

Jika kita melihat seseorang yang kita sukai maka perhatikanlah gerak-geriknya tanpa harus bersikap mencurigakan atau mupeng. Ketika si dia sedang kesulitan maka tawarkanlah bantuan anda seperti ketika si dia ingin mengambil barang belanjaan di rak yang tidak terjangkau, ketika sedang membawa barang bawaan yang berat di dalam bis / kereta, dll. Ketika sedang menolong ajaklah dia ngobrol-ngobrol yang ringan.

Pada dasarnya beberapa teknik pendekatan di atas tetap memerlukan perencanaan serta latihan yang matang sebelum dijalankan agar kita tidak salah tingkah atau mati gaya di hadapan wanita pujaan hati kita. Selamat berjuang mencari cinta.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: