donaemons blog

17 Januari 2009

Tips Cara Mengobati/Menghilangkan Jerawat Di Kulit Wajah Dengan Obat/Ramuan Tradisional

Filed under: tulisan baru — donaemons @ 10:38 am

Memiliki wajah yang berjerawat merupakan hal yang bisa membuat kurang pede alias percaya diri di depan teman, keluarga, pacar, dan lain sebagainya. Untuk itu sudah sebaiknya kita memelihara kebersihan wajah kita serta memelihara kulit wajah agar tidak iritasi dan infeksi penyebab jerawat.

Apabila kita sudah jerawatan maka untuk mengobati atau menghilangkan jerawat tersebut bisa dilakukan dengan membuat ramuan masker wajah dengan bahan-bahan alami. Cara membuatnya yaitu segelas beras ketan direndam dalam air selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu haluskan hingga halus, campur sedikit air dan campur dengan air jeruk nipis dua buah. Jadikan sebagai masker malam dipakai sebelum tidur dan bersihkan di pagi hari. Lakukan setiap malam hingga terlihat hasilnya.

Cara lain untuk mencegah dan mengobati jerawat adalah dengan cara membersihkan wajah dengan alkohol kadar 70%. Gunakan kapas untuk kecantikan wajah yang higienis lalu beri sedikit alcohol lalu usap-usapkan dan tempel ke wajah atau bagian yang berjerawat atau disinyalir akan tumbuh jerawat. Lakukan hal itu sering-sering agar jerawat sembuh dan hilang dari kulit muka kita. Bila sakit berlanjut maka hentikan pemakaian dan coba cara lain atau hubungi dokter untuk konsultasi masalah jerawat anda. Semoga berhasil.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: