donaemons blog

4 Mei 2009

perpisahan

Filed under: tulisan baru — donaemons @ 12:22 pm

perpisahan..

perpisahan adalah sebuah kata

yang memiliki makna yang begitu dalam

makna yang menyayat hati seseorang

bahkan

semua orang

seandainya aku boleh memilih

aku ingin sekali tidak ada kata perpisahan

pada setiap akhir perjumpaan

namun

hidup butuh keadilan

dimana yang hidup didampingi oleh kematian

siang didampingi oleh malam

dan perjumpaan akan diakhiri dengan perpisahan

andaikata aku bisa mengulang waktu

aku pasti akan merekam semua kenangan didalam otakku

agar aku dapat hidup

tanpa kehilangan sedikitpun

kenangan bersama orang tercinta

orang terkasih

dan

orang tersayang

1 Komentar »

  1. i will never let you go…
    and i will cry if you go on…
    emang cih perpisahan bkin sedih, tpi kan msih bisa sms/ telponan kyk yg abg blang. The good friendship isn’t appear from the beauty or from the smartness, but from the good character, and give your smile to every one but give your love for only one person….. ^_~

    Komentar oleh exsysmansa — 9 Mei 2009 @ 5:18 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

