donaemons blog

13 Mei 2010

kejujuran

Filed under: puisi — donaemons @ 10:25 am

kejujuran itu seperti ice cream

kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh hilang ditelan hawa panas

bisep di tangan itu kan otot fisik

nah, kejujuran itu otot mental

dan otot harus dilatih terus

biar kuat

untuk hari ini

latihan kejujuran gua

jujur pada diri sendiri

gua takut

gua taku kalau intuisi gua mengenai banyak hal selama ini salah

gua takut

takut kalau bangun besok matahari ga muncul di timur

atau

gimana kalu gua bengun besok

dan gua baru tau kalau

kalau hati bisa salah

2 Komentar »

  1. tersnyumlah saat kau mengingatku,karna saat itu aku sangat merindukanmu.
    dan menangislah saat kau merindukanmu,karna saat itu aku tak berada didekatmu,
    untuk hari ini,esok dan nanti, aku akan selalu merindukanmu.
    miss u

    Komentar oleh xc — 21 Juni 2010 @ 6:40 am

  2. tersenyumlah saat kau mengingatku,karna saat itu aku sangat merindukanmu
    dan menangislah saat kau mengingatku, karna saat itu aku tak berada didekatmu.
    untuk hari ini,esok dan nanti,
    aku akan selalu mengingatmu
    kimiga tookunitemo
    kimino umo iga sunagarukalla
    shengiteruyo……shengiteruyo………..
    miss u

    Komentar oleh exsysmansa — 25 Juni 2010 @ 2:59 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

